~~ Welcome To My Blog ~~

Hope u enjoy this blog .

Jumat, 02 Maret 2012

I Want Cash !!

" I want cash !! " itu blogging keempat ane , 3 lagi ada di blog lama angelicaangelic.blogspot.com yg ga terlalu sukses . Maka di blok baru ini akan ane buat karangan yg lebih aneh dr sebelumnya . Terutama arti judul blog ini . Let's go to " ANGELICA'S BLOG MUSEUM" !!

Semua orang mw apa yg ane tulis di judul karangan ini . Cash tuh , kalo ane dapet , pasti 100.000 sisa 10.000 dalam 2 MINGGU !! Saking senengnya dapet cash , ane habisin buat janjian sama temen !! Tapi kalo dapet cash di Facebook , 1 hari LUDES TOTAL !!

Nah sekarang kita mw ngapain yaa ?? Aha , ane kasih tau aja bahasa bahasa aneh yg ada di blog ini ( ngakuu !! ) :

Ane : aku
Tulisan yg di Caps Lock : kata kata spesial

Tapi koq cuma dikit yaa peribahasanya ?? Ya sudah , kita akhiri saja hubungan kitaa .. Loh kok malah masuk lagu yaa ?? Maksudnya Sayonara Homerun .. Kok masuk baseball ?? Nah ini baru betul , Sayonara or Bye Bye Angeliczz .. ( Angeliczz <- Nama Fans ane )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar